Ingin Cepat Melunasi Hutang? Baca Amalan ini!

amalan agar bisa melunasi hutang

TopikIslam.com – Artikel ini sengaja saya buat untuk saudara-saudara kami yang mungkin sedang terlilit hutang dan ingin segera melunasi hutang-hutangnya.

Cara islami ini insyaallah sangat mudah, cepat dan ampuh mengeluarkan anda dari jeratan hutang anda, yang mungkin menurut anda sendiri hutang itu tak akan sanggup terbayarkan karena jumlah hutangnya sangat banyak dan tak masuk akal, sehingga anda menjadi pesimis.

Jangan takut dan jangan pesimis ! selama anda masih percaya pada tuhan, kini saatnya anda bangkit dan kibarkan kata semangat, semangat, semangat !.

Percayalah bahwa di dunia ini tidak ada yang kekal atau abadi semuanya bersifat sementara begitu juga dengan kesusahan anda pada saat ini, pasti akan keluar dari kesusahan itu, karena kamu lagi dalam proses ujian dari Allah SWT.

Kalau anda bisa melawati kesusahan itu maka anda akan lulus ujian dan bersama orang-orang yang beruntung. Ingin tahu caranya seperti apa ? yuk ikuti terus artikel ini.

Apabila anda ingin cepat melunasi hutang itu, maka anda harus melakukan cara-cara seperti ini :

Proses yang harus dikerjakan
Cara ini Sedikit anda harus meluangkan waktu malam sekiranya jam dua belas (pertengahan malam), disarankan anda apabila sedang tidur maka bangunlah dan apa bila blum tidur maka pergilah mengambil air wudlu untuk mengerjakan shalat tahajud dan shalat sunat hajat, adapun caranya seperti ini :

Setelah shalat tahajud dua raka’at terus di lanjutkan shalat sunat hajat empat raka’at dua kali salam, untuk bacaan yang harus di baca pada raka’at pertama atau awal setelah membaca fatihah di lanjutkan baca surat Al-ihlas (Qulhuwallah..) sebanyak 10 kali, dan pada raka’at kedua setelah fatihah baca 20 kali dan salam langsung bangun melanjutkan dua raka’at lagi pada raka’at ke tiga setelah fatihah baca 30 kali dan pada raka’at ke empat setelah fattihah baca 40 kali dan salam.

Setelah selesai mengerjakan shalat sunat tahajud dan shalat hajat, yang pertama anda kerjakan adalah memperbanyak bacaan istigfar paling pendek (astagfirullahal’adzim) di baca paling sedikit tiga kali.

Tawasul
Dan di lanjutkan bertawashul memberi hadiah Al-fatihah kepada Nabi Muhammad dan keluarganya, sahabat-sahabatnya juga kepada syech abdulqadir jailani sekali dan kepada Nabi yunus satu kali, caranya boleh dengan bahasa sehari-hari atau bahasa indonesia.

Bacaan wirid
Setelah bertawsul di lanjutkan membaca :

“laillaha illa anta subhanaka innii kuntu minadzalimin” di baca sebanyak 1000 x.

“lahaula walaquwata illabillahil ‘aliyil ‘adzim” di baca 300 x.

Setelah selesai membaca wiridan di atas lalu do’a memohon kepada Allah SWT. Boleh dengan bahasa indonesia atau bahasa sehari-hari caranya :

Do’a yang di baca
Pertama bershalawat kepada Nabi Muhammad dan memuji Allah swt. Dan bertawasul kepada Nabi Yunus, “wahai Nabi Yunus saya membaca do’a mu, dan saya mohon khasiatnya do’a itu serta barakah do’a kamu itu, semoga sambutan saya bisa dengan cepat membayar hutang-hutang saya dengan izin Allah walhamdulillahirabal’alamin.

ketika mengutarakan apa yang di maksud kepada Allah dengan hati yang ikhlas dan pasrah sambil menengadahkan tanganmu dan boleh di ulang-ulang.

Insyaallah dengan begitu hutang-hutang kamu akan lunas dengan cara yang tidak terduga dan waktunya bisa cepat ataupun lama semua itu tergantung ke ikhlasan kamu.

Semoga artikel amalan untuk bisa cepat melunasi hutang ini bermanfaat dan dapat membantumu keluar dari jeratan hutang amin ya rabal’alamin.

Ingin Cepat Melunasi Hutang? Baca Amalan ini! | Topik Islam | 4.5

Leave a Reply